Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Lee Kwang Soo menjadi Cameo di "The Descendant of the Sun," karena Permintaan Song Joong Ki

Minggu, 20 Maret 2016

Lee Kwang Soo menjadi Cameo di "The Descendant of the Sun," karena Permintaan Song Joong Ki

Lee Kwang Soo menjadi cameo dalam drama Song Joong Ki "The Descendant of the Sun," di mana aktris Song Hye Kyo juga membintanginya. 

Song Joong Ki sendiri yang meminta Lee Kwang Soo
untuk menjadi cameo, dan "Asia Prince" langsung setuju. Dia akan memainkan mahasiswa yang bekerja bersama Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Seo Young Dae (Jin Goo) dalam drama. 

Tim produksi untuk drama mengatakan, "Lee Kwang Soo langsung setuju ketika Song Joong Ki menghubungi dia untuk melakukan cameo. Kami sudah difilmkan bagian itu, dan meskipun membuat penampilan singkat, kehadiran Lee Kwang Soo yang fantastis, "dan menambahkan," Ini mungkin karena mereka teman begitu dekat, tetapi semua kegiatan syuting film, 'kue ketan' mereka seperti kompatibilitas elisitasi tersenyum di sekitar. "

"The Descendant of the Sun" adalah sebuah drama tentang anak muda yang bermimpi tentang cinta dan kesuksesan di tengah-tengah lingkungan karena perang dan penyakit.




sumber: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...